Alhamdulillah Menjadi Pemenang Lomba Cerpen Oleh Guru di Majalah BOBO 2012

Tanggal 31 Mei Majalah BOBO mengumumkan pemenang Lomba Cerpen oleh Guru 2012,  Alhamdulillah ketika membuka halaman pertama, nama saya tertera di sana sebagai salah satu pemenang  10 cerita pilihan. Cerpen saya berjudul Ada Pohon Tumbuh di Dalam Kelas.

Mudah-mudahan ini dapat memberikan motivasi bagi saya dan anak -anak  dalam mengapresiasi dan memproduksi sebuah karya sastra.

Man jadda wajada….

, , ,

  1. #1 by koeshariatmo on 12 June 2012 - 5:12 pm

    selamat ya bu, semoga saya juga bisa mengikuti jejak ibu untuk terus berkarya..
    amiin

    • #2 by Ms. Resty on 13 June 2012 - 4:53 am

      Amin. Terima kasih sudah mampir. Teruslah berkarya pak Koeshariatmo!

  2. #3 by Evie Sulestari on 17 June 2012 - 3:04 pm

    Congratulation!!! I your short story is very inspiring for educators…:)

  3. #4 by Roni Yusron on 17 June 2012 - 11:42 pm

    Selamat Bu atas prestasinya. Bisa share nggak nama semua pemenangnya?
    Masih penasaran nih..😛

  4. #5 by badrul munir on 19 June 2012 - 5:01 am

    selamat, bu. salut kerja keras ibu untuk terus budayakan tradisi menulis di kalangan pendidik dan siswa. moga diikuti pendidik lainnya

  5. #6 by tom on 19 June 2012 - 9:44 am

    saya jugamasuk pemenang 10 “tomsonPanjaitan” misteri pohon 7 hari”
    kapan buku dicetak dan dimana didapat bukunya bu?

  6. #7 by muni on 25 June 2012 - 4:30 pm

    boleh share dong nama-nama pemenangnya penasaran nih…

  7. #8 by Ceu Lina on 10 July 2012 - 1:04 pm

    selamat ya. ibu memberi inspirasi buat saya…

  8. #9 by thamrin paelori on 5 September 2012 - 3:42 pm

    selamat bu, salam kenal saya Thamrin PAelori guru SMP juga beberapa kali menang lMCP bobo. Saya telah memenangkan lomba karya tulis guru 49 kali sejak tahun 1996 sampai sekarang dari puluhan jenis lomba. Menurut catatan saya masih tersering di Indonesia. Saya telah menulis buku Rahasia menulis Karya Tulis Guru dan menjadi penang lomba karya tulis. Alhamdulillah 6 bulan buku sudah hampir habis dan kini proses cetak ke -2, siapa tahun bu guru mau mengembangkan bakat nulis buku saya menjadi salah satu pemicu imajinasi Ibu dan motivator luar biasa. kalau berminat contak 085299199911

  9. #10 by robiatus sarifah sari (unis-7F) on 28 December 2012 - 2:55 pm

    selamat ya buuuu.
    semoga nanti saya jg bs bgituuuu. amin …

  10. #11 by Nur Hidayati on 10 October 2013 - 12:04 pm

    congratulation ms.resty
    i hope one day i will become teacher is the best like you,,
    because you are my inspiration..🙂

Leave a Reply

